Monday 21 January 2013

Perjuangan Kaum LGBT-Indonesia

PERJUANGAN KAUM LGBT terjadi di hampir semua negara, termasuk Indonesia. Kadar perjuangan mereka untuk mendapatkan pengakuan, hak maupun kebebasan seperti orang (normal) lain berbeda-beda di setiap negara dan sangat dipengaruhi oleh keadaan sosial negara tersebut. 

Berhubungan dengan Hak Asasi Manusia yang harus diperoleh setiap warga negara, baik warga minoritas maupun bukan tentu hal ini patut dan layak diperjuangkan dan mendapat perhatian dari pemerintah. Bagaimanapun mereka adalah manusia yang layak mendapatkan hak sebagai manusia, seperti hak sipil, hak politik, hak ekonomi, maupun hak budaya seperti yang diratifikasti dalam Kovenen Internasional.

Di Indonesia sendiri kaum LGBT berada pada situasi terbatas dan tidak dibicarakan secara terbuka. Perlindungan terhadap kamu Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender tidak ada dalam undang-undang di Indonesia. Ini tentu berkaitan dengan keadaan-sosial masyarakat Indonesia yang menjunjung tinggi budaya ketimuran dan ideologi bangsa yakni Pancasila. Kedudukan norma agama dan susila yang mengharamkan hubungan sesama jenis tentu sangat berpengaruh terhadap keberadaan LGBT dalam masyarakat.

Selain itu Indonesia sebagai negara Muslim terbesar didunia, yang berarti pula sisi keagamaan di Indonesia bisa dikatakan penting tentu membuat perjuangan kaum LGBT Indonesia lebih berat jika dibandingkan dengan kaum LGBT yang berada di negara liberal.

Adanya ancaman dan peyerangan yang dilakukan oleh kaum tertentu, seperti kaum reaksioner dan fundamentalis terhadap bentuk perjuangan identitas bagi kaum homoseksual tentu juga menjadi bagian dari proses perjuangan LGBT di Indonesia.
Contohnya dapat kita ketahui dengan adanya penyerangan kaum Islam fanatik dalam pertemuan anti-AIDS di Solo.

Adanya pemahaman/stigma yang seolah mengilangkan sisi kemanusiaan dan berfokus pada satu sisi, yakni agama dijadikan alasan untuk mendiskriminasi kaum LGBT.
Sebenarnya jika kita menelaah fenomena LGBT dari sisi kemanusiaan, kaum LGBT adalah sama seperti manusia lainnya yang ingin memperbaiki kehidupannya dan perjuangan mereka layak untuk kita pahami.

Memang dalam pandangan agama tentu disorientasi sosial bukanlah hal yang baik dan benar, namun hidup dengan mengesampingkan peri-kemanusiaan dengan menjadikan kaum LGBT seolah tidak manusia bukanlah hal yang patut dalam agama manapun. Selain itu Indonesia adalah negara hukum dan wajib menjunjung tinggi keadilan sosial bagi seluruh rakyatnya.

Pengetahuan dan bijak dalam mengahadapi kaum ini sangat penting sehingga kita tidak ceroboh bertindak dan merendahkan penegakan HAM di Indonesia dimata dunia.

1 comment:

  1. Buat Kalian Pasangan yang senang atau sering Melakukan Anal Sex , G-SPOT Liquid Anal Sex Merupakan Product yang cocok untuk kalian pakai.

    perangsang anus - G SPOT LIQUID
    perangsang anus – G SPOT LIQUID
    Fungsi G spot Liquid Anal Sex ini untuk merangsang Bagian Anus Sehingga Menjadi Lebih bergairah Dalam Hubungan Seks dan dapat dilakukan berjam jam Nonstop.

    perangsang anus - G SPOT LIQUID
    perangsang anus – G SPOT LIQUID
    Awas!!! Dengan Menggunakan Perangsang Anus G-SPOT Liquid Anal Seks mungkin 1 orang kurang bisa Memuaskan Anda, Cocok Untuk Di gunakan Dalam Orgy atau Pesta Sex atau Gangbang beramai ramai.

    Cairan G-SPOT Liquid Anal Sex ini Hampir Mirip dengan Poppers. Dapat Membuat Pemakainya Dalam Keadaan Terangsang atau High Berat dan membuat Hasrat Bercinta menjadi Liar. Cocok Digunakan Untuk Pasangan Gay atau Pasangan sesama jenis tetapi juga cocok untuk Digunakan untuk pasangan Suami Istri yang Suka melakukan Experimen Anal Sex.

    Isi G-SPOT Liquid Anal Sex : 5ML (Satu tabung sekali pakai). (1 Kotak isi 3 tabung)
    Bahan: Ramuan Herbal.
    Tidak mengakibatkan ketergantungan Seperti Produk sejenis.

    CARA PAKAI:
    1.Bersihkan anus atau Lobang anus sampai dalam kondisi Bersih total. Pemakaian lebih baik kurang lebih 2 jam setelah makan. Pastikan bersih total jangan sampai ada air yang tersisa.
    2.Setelah anus menjadi bersih, buka kemasan dan inject atau masukkan semua cairan ke dalam anus.
    3.Tunggu 15-30 menit untuk mendapatkan reaksinya tergantung kondisi tubuh masing masing. Dapat sambil melakukan foreplay sambil menunggu reaksi.
    4.Jika G-SPOT Liquid Anal Seks sudah dimasukkan dan terasa mules karena kurang sempurnanya pembersihan, usahakan untuk tidak membilas dulu tapi tunggu sampai cairannya Menunjukkan reaksi. Jika telah bereaksi boleh di bilas. Efek Cairian ini tidak akan hilang karena telah masuk tubuh.

    PERINGATAN:
    Efek dari G-SPOT Liquid Anal Seks ini bisa sampai 3-4 jam sekali pakai tergantung kondisi tubuh masing masing. Selama reaksi tersebut anda akan sangat ingin bercinta. Jadi disarankan untuk memiliki pasangan main 2-3 orang atau dapat memakai dildo jika pasangan anda sudah Tepar sebelum efek liquidnya habis. Anda akan cukup “sengsara nikmat” jika tidak ada object untuk memuaskan anda selama anda high dan terangsang berat.

    EFEK: kepala terasa high atau melayang nikmat, anus terasa agak hangat dan terasa gatal, tubuh berkeringat, anus lembab mengeluarkan cairan (disarankan tetap memakai pelicin atau lubricant).

    Selama memakai G-SPOT Liquid Anal Seks ini tidak akan bisa ejekulasi jadi dapat bermain seks lebih lama. Kalau Telah ejekulasi, akan tetap terangsang dalam beberapa menit sampai efek obat mereda dan hilang.

    Untuk Menetralisir jika anda sudah tidak ingin terangsang lagi . Cukup Minum susu segelas saja, dijamin efek obat akan langsung hilang

    PERHATIAN: Obat G-SPOT Liquid Anal Seks ini hanya untuk orang yang sehat saja. Tidak disarankan untuk mereka yang penderita jantung, darah tinggi, gangguan ginjal, gula darah, ibu hamil dan menyusui, dll. POKOKNYA HANYA UNTUK ORANG YANG SEHAT SAJA. ( JANGAN BANDEL!!!)

    ReplyDelete